Surabaya

Gelar Operasi Yustisi Serta Bagikan Masker Bagi Pelanggar Prokes, Dikenakan Denda Perwali

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Satpol PP Kecamatan Gunung Anyar Surabaya menggelar Operasi Yustisi di jalan Raya Merr Gunung Anyar Surabaya, dan Polsek Rungkut bagikan masker gratis kepada pengendara sepeda motor yang melewati jalan Merr Gunung Anyar dan pintu masuk Kota Surabaya, Sabtu (6/2/2021).

Kanit Bimas Polsek Rungkut AKP Surip mengatakan, bahwa Operasi Yustisi ini diadakan setiap pagi hari, di pintu masuk Kota Surabaya, Operasi Yustisi ini diadakan untuk memantau kendaraan yang lewat juga mengecek para pengendara memakai masker apa tidak.

“Tetapi para pengendara mobil pik’up selalu ada penumpang Tiga (3) orang di depan, dan tidak bisa jaga jarak,” Kata Kanit Bimas Polsek Rungkut Surabaya AKP Surip kepada awak media.

“Para pelanggar ada 5 orang, dan semua ditilang oleh Satpol PP Kecamatan Gunung Anyar Surabaya, dan semua pelanggar Prokes dikenakan denda Perwali No.67 Tahun 2020 dan harus membayar sebesar Rp.150 ribu ke petugas Satpol PP kota Surabaya,” kata kepala Satpol PP Kecamatan Gunung Anyar Surabaya Andi.

Journalist : Fauzi/Qomar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker