Surabaya

Polres Tanjung Perak Forkopimda, Menghadiri Pelaksanaan Donor Plasma Konvalesen

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH, bersama para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak turut menghadiri Kegiatan Donor Plasma Konvalesen, yang digelar di Gedung Wanita Candra Kencana di Jalan Kalibokor Selatan.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (6/2/2021), pagi ini dimulai sekitar 08.00 yang diikuti oleh para penderita pasien Covid-19 yang berhasil sembuh.

Sebelumnya mereka telah menjalani serangkaian pemeriksaan Kesehatan atau Screening untuk memastikan tidak lagi terjangkit virus corona Covid-19.

Puluhan mantan pasien penderita Covid-19 tersebut juga mengikuti Donor Plasma Konvalesen.

Termasuk diantaranya, dari kalangan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan berbagai Instansi lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Jhony Edison Isir dan juga PJU Polrestabes beserta anggota TNI, dalam pelaksanaan kegiatan yang bertajuk “Gebyar Arek Suroboyo Wani Donor Plasma” ini dilaksanakan oleh petugas PMI dan Dinas Kesehatan Pemkot Surabaya.

Tak lupa juga hadir Plt Walikota Surabaya, Danrem Bhaskara Jaya, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak dan beberapa Forkopimda Surabaya dan yang lainnya.

Menurut Kapolres, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu para pasien Covid-19 agar segera sembuh.

“Hasil dari Donor Plasma Konvalesen ini nantinya akan diberikan kepada pasien yang terjangkit Covid-19, sebagai bentuk terapi supaya lekas sembuh,” ujarnya. (Ganis)

Journalist : Fauzi / Fathur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker