Surabaya

Pembahasan RTL Mapaba Perdana PMII Rayon Bung Karno Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Surabaya – Metroliputan7.com, Pembahasan RTL Mapaba Perdana PMII Rayon Bung Karno Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya yang dilaksanakan di Resolusi Kopi bertempat di jl.Medokan Semampir (samping Stikosa Aws) berjalan dengan lancar, Minggu (07/02/2021).

Pembahasan RTL Mapaba Perdana ini turut di hadiri oleh sahabat Matluk (Ketua Rayon), sahabat Mahmud (Wapresma Untag Surabaya), sahabat Fahmi (Ketua Komisariat PMII Untag Surabaya), sahabati Erika, sahabat Taufik (Mabinkom PMII Untag Surabaya), sahabati Innaka (Wakil Ketua Angkatan Mapaba Rayon Bung Karno) dan para jajaran yang lain.

“Harapan kepada Mapaba Perdana Rayon Bung Karno ini, semoga para sahabat/i bisa berproses dan berkhidmat di PMII, karena PMII sendiri adalah suatu wadah bagi mahasiswa untuk menerapkan kehidupan ber Ahlu Sunnah Wal Jama’ah,” ujar sahabat Matluk selaku Ketua PMII Rayon Bung Karno Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

“Pasti harapannya agar kedepannya semakin baik, mampu menjalankan setiap amanat dari organisasi ini sendiri yang tentunya sudah kalian pikir dan mampu menyanggupinya,” ucap sahabati Innaka selaku Wakil Ketua Angkatan dari Mapaba Rayon Bung Karno ini.

Harapan Ketua Rayon dan Wakil Ketua Angkatan Rayon Bung Karno tersebut mendapat apresiasi dari para jajaran anggota baru sekaligus anggota perdana PMII Rayon Bung Karno.

Journalist : Dmnhr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker