Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolsek Tenggilis mengucapkan Hari Pers Nasional (HPN) kepada media di Surabaya Maupun di Luar Kota Surabaya.

“Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 Untuk seluruh Insan Pers, khususnya yang bertugas diwilayah Kota Surabaya Maupun Di Jawa Timur,” Terangnya.

Kapolsek Tenggilis mejoyo Kompol Kristyan., Senin 8 Februari 2021

Kapolsek Tenggilis mengatakan, keberadaan insan media telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi maupun data-data dalam pemberitaan atau seputar kegiatan yang di lakukan oleh Polsek Tenggilis.

Lanjut, Kapolsek Tenggilis Kompol Kristyan sendiri sangat bangga, dan merupakan satu kehormatan sendiri dapat saling bekerjasama dengan awak media khususnya wilayah Hukum Polrestabes Surabaya dan wilayah Hukum Polsek Tenggilis Mejoyo demi memberikan Informasi yang Akurat dan Positif.

Sehingga dapat di cerna oleh masyarakat luas.

“Sebagai Jurnalistik dan bermitra, kami berharap kepada media harus bersinergis dengan bagus dan membuat pemberitaan yang Religis, Akurat dan dapat di pertanggung jawabkan.

Mari kita bersama kawal dan Patuhi Hukum yang ada di Indonesia khusus diwilayah Kota Surabaya, agar terbebas dari Hoax maupun Informasi Pemberitaan yang tidak bertanggungjawab,” Terangnya.

Dirinya berharap agar insan Pers dapat meningkatkan sinergitas maupun berkontribusi Positif dalam pembuatan Berita sehingga masyarakat dapat menyimak dan membacanya dengan mudah dan bermanfaat juga bagi masyarakat tersebut.

“Sekali lagi kami Mengucapkan kepada media diseluruh Indonesia dan khusus Surabaya Selamat Hari Pers Nasional (HPN) semoga semakin sukses, dan berkembang, serta pemberitaan secara Positif, juga dapat di cerna oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

Journalist : Eko Andhika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *