Surabaya

Komisi IX DRA Lucy Kurniasari Mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Surabaya – Metroliputan7.com, Anggota Komisi IX DPR RI Dra Lucy Kurniasari menggelar Acara Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan di Sekretariat Forum Demokrat Surabaya Bangkit (FDSB) dijalan Raya Pakis No.34 Kota Surabaya, Minggu (7/2/2021).

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di ikuti oleh Para Kader Demokrat dan Anggota FDSB (Forum Demokrat Surabaya Bangkit) dan masyarakat umum berjumlah kurang lebih 70 orang.

Pada kesempatan Hari ini, Lucy Kurniasari Yang di sapa dengan Ning Lucy itu mengatakan, Empat (4) Pilar Kebangsaan itu, Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan semboyan Negara Bhineka Tunggal Ika.

Di katakan Ning Lucy, Kota Surabaya merupakan Salah satu yang mempunyai Toleransi Tinggi.

Masyarakat sangat menjaga kebersamaan ke Gotong-royong meskipun di Surabaya tersebut berbeda Agama, Ning Lucy yakin bahwa Surabaya Kota yang harus Bergotong-royong untuk menjaga Pancasila dan nilai Moral di dalamnya.

“Surabaya banyak Beragam Suku dan Ras di dalamnya, tempat Ibadah yaitu Masjid, Gereja, dan tempat Ibadah lainya serta saling menghormati dan menghargai,” Ungkap Ning Lucy saat menyampaikan 4 Pilar di Sekretariat FDSB.

Ning Lucy menegaskan, pandemi Covid-19 Belum berakhir di Negeri ini khusus Kota Surabaya masih Zona Merah, beliau meminta kepada masyarakat Surabaya wajib mentaati Protokol Kesehatan dan wajib Menjaga jarak dan Memakai masker.

Selain Mengadakan Sosialisasi acara 4 Pilar kebangsaan Ning Lucy juga membuka dan mengesahkan Forum Demokrat Surabaya Bangkit dan Koperasi Surabaya bangkit guna kepentingan bersama untuk kemajuan Demokrat di Kota Surabaya ini.

“Kami berharap kepada semua anggota untuk semangat meskipun dengan kondisi Covid-19 dan Bu Lucy juga sudah men- Support kegiatan Forum Demokrat Surabaya Bangkit dan Koperasi Surabaya Bangkit untuk ini kepada seluruh anggota harus melebarkan sayap, guna membesarkan Nama Demokrat di Kota Surabaya, ini bahkan di Nusantara,” Ungkap Ketua FDSB Agus Sriyono SE.

Beliau juga berdoa, semoga masyarakat Surabaya khususnya dan Indonesia pada umumnya di beri Kesehatan dan virus Covid-19 segera musnah di muka Bumi Pertiwi agar bisa berjuang bersama untuk rakyat bersama kita kuat, Bersatu Kita Bangkit

Journalist : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker