Surabaya

Sidak Prokes, Polrestabes Surabaya Dan Beberapa Instansi Sambangi Pasar Jagir Mangga Dua.

Spread the love
Surabaya – metroliputan7.com – terkait pentingnya Prokes di kalangan masyarakat,Polrestabes Surabaya dan jajaran dari beberapa instansi,melakukan sidak ke beberapa pasar.
Salah satunya pasar Jagir mangga dua, Senin 08/02/2021.
 
Dalam sidak kali ini IPDA pelita dari polrestabes surabaya, mengatakan pentingnya Prokes dikalangan masyarakat, terutama di pasar2.
karena, dipasar tempat orang banyak berinteraksi secara langsung.
 
Dalam sidak kali ini masih ada beberapa orang yang tidak memakai masker.”Memang masih ada beberapa orang yg tidak pakai masker tapi secara keseluruhan masih banyak yang mematuhi protokol kesehatan”ujarnya.
 
H.mu’ats salah satu pengurus pasar Jagir mangga dua mengatakan sangat mendukung operasi yustisi ini dan mengajak agar para pedagang dan pembeli mematuhi prokes, supaya masa pandemic ini segera berakhir.
 
“Dimasa pandemic ini kita benar2 di uji, banyak sekali pedagang yg mengeluh karena dagangannya masih banyak, jadi ayo kita sama2 mematuhi prokes yg sudah dijalankan oleh pemerintah, agar pandemic covid 19 ini segera berakhir.”ujarnya.
 
Menurut IPDA pelita pentingnya operasi yustisi ini akan terus dilakukan sampai masyarakat benar2 sadar betapa pentingnya protokol kesehatan ini, Sehingga pandemic covid 19 ini segera berakhir.
 
Journalist : Q-Z

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker