Surabaya

Dua Pelaku Pengeroyokan di Jalan Dupak Rukun Tertangkap

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Dua pelaku pengeroyokan didepan pasar Loak Baru Jl. Dupak Rukun No.78 Surabaya pada Sabtu Dini Hari (06/02/2021), ditangkap pihak Kepolisian Sektor Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dari kedua pelaku masing-masing yakni berinisial MA (17), dan RPP (16), keduanya merupakan warga Jl. Genting Surabaya dan masih tergolong dibawah umur.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, S.H., saat gelar konferensi pers pada Selasa Siang (09/02/2021), kejadian ini dipicu saat kedua Genk yaitu Genk Populer dan Genk BTP saling ejek dimedia Sosial sejenis Facebook.

“Akhirnya antara dua Genk tersebut, saling nantang dan membuat janjian di Jl. Dupak Rukun, kemudian terjadilah aksi pengeroyokan itu,” kata Kapolsek.

Lebih lanjutnya Kapolsek mejelaskan, bahwa dari insiden pengeroyokan terhadap korban inisial MDS (17), warga Asem Mulya Surabaya, yang mengalami sejumlah luka-luka di bagian kepala dan badannya akibat pukulan benda tumpul yang dilakukan oleh para pelaku.

“Karena dibadan korban terdapat beberapa luka sobek antaranya di kepala atas dan belakang, sobek di kelopak mata sebelah kanan, sobek dipergelangan tangan kanan dan lengan kanan, serta sobek di kaki sebelah kanan akibat dikeroyok oleh kedua pelaku bersama rekan-rekannya,” terang Kapolsek.

“Barang bukti hasil dari pengeroyokan itu yang kami amankan yaitu 1 (satu) buah batang kayu bekas dengan panjang kurang lebih 90 cm dan 1 (satu) buah bongkahan batu,” imbuhnya.

Selain itu, kata Kapolsek, bahwa aksi pengeroyokan terhadap korban masih ada dua orang yang belum tertangkap bahkan di tetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Dan pelakunya tak hanya saja dari wilayah Asemrowo, namun ada pelaku dari wilayah lain yang ikut melakukan pengeroyokan terhadap korban MDS,” ucapnya.

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, S.H., menekankan, kepada para pelaku yang lain agar menyerahkan diri karena pihak Kepolisian Sektor Asemrowo terus memburu untuk melakukan penangkapan.

“Kami harap kepada pelaku yang lain agar menyerahkan diri sebelum kami bertindak”

Journalist : Fathur/Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker