Bojonegoro

HPN Ke-75, Wartawan Bojonegoro Bersatu Lakukan Baksos

Bojonegoro – Metroliputan7.com, Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 para awak media yang tergabung dalam wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) Pada, Selasa (09/02/2021) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke para keluarga wartawan yang telah meninggal beberapa waktu yang lalu.

Menurut Ketua Umum WBB Hari Bono Sukarno, bahwa saat ini dirinya prihatin, melihat jumlah teman media/Pers telah meninggal dalam dekade ini meningkat dengan berlatar kasus kematian yang berbeda mulai dari Diabetes, Jantung dan yang terakhir positif Covid-19.

“Sampai saat ini jumlah wartawan Bojonegoro yang telah meninggal cukup tinggi jumlahnya mulai tahun 2019 hingga masa pandemi ini berjumlah sekitar 12 orang, kami berharap dan berpesan kepada semua teman-teman agar dalam menjalankan tugas profesinya harus memperhatikan Protokol Kesehatan, pola makan dan istirahat yang teratur serta olah raga yang cukup,” terangnya.

Ketum WBB itu kemudian membuat kesepakatan dengan pengurus, kedepannya akan berusaha dan melakukan hal semacam ini untuk menjadi program.

“Kegiatan ini akan kita agendakan semacam ini lagi, khususnya menjelang Hari Raya kita juga bersilaturahmi untuk menjaga hubungan kekeluargaan dengan para keluarga wartawan yang meninggal atau sakit menahun,” tuturnya.

Journalist : Hasan/Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker