Surabaya

Gelar Acara Gatering UMKM Dalam Rangka Ulang Tahun Pers Nasional, Bersama GMDM dan Media Drugs News

Surabaya – Metroliputan7.com, Gerakan mencegah dan mengobati (GMDM) dan media Drugs News menggelar acara Gatering UMKM dalam rangka Ulang Tahun Pers Nasional yang Jatuh pada (9/2/2021) Kemarin.

Kegiatan tersebut di lakukan hari ini 10 Februari 2021 Sore hari, yang diadakan di Pakuwon City Mall dijalan Kejawan Putih Mutiara, Kecamatan Mulyosari.

Kegiatan tersebut juga di hadiri banyak Narasumber dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Darmo (Intan), Usaha Produktif Pandemi Covid-19, yang di sampaikan oleh Dr. Nilla Hapsari selaku UMKM dan masih banyak lagi kegiatan tersebut.

“Pelaku UMKM tersebut harus bermitra dengan media di Indonesia khususnya UMKM di Surabaya, dan harus bermitra dengan media di Surabaya, supaya usaha mereka lebih Produktif dan Laris serta bisa di liat di masyarakat luas,” Ungkapnya Pimpinan Drugs News Yayuk Sriwayuningsih, ST., SH.

BPJS ketenagakerjaan tersebut juga kami datangkan supaya bisa bermitra juga dengan UMKM di Surabaya tersebut karena apa jikalau ada Kematian dan Kecelakaan Kerja di sebabkan oleh pekerjaan maupun Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan bisa mengkhafer keluarga yang meninggal tersebut, atau yang sakit di rawat di Rumah Sakit tersebut

“Kami berharap di Hari Pers Nasional ( HPN) tersebut semakin Solid dan Sistem Pemberitaan bisa di cerna oleh masyarakat luas, dan kami berpesan untuk semua media tersebut harus bermitra di kegiatan UMKM tersebut supaya saling menginformasikan, kepada masyarakat tentang UMKM dengan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan harus bangkit untuk Kegiatan Ekonomi di Surabaya, agar bisa bangkit kembali Ekonomi di Surabaya,” terangnya.

Journalist : Eko Andhika S/Astri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker