Surabaya

Kapolda Jatim Beserta Kapolres Tanjung Perak dan Fokompimda Kunjungi Posko PPKM Skala Mikro di Perak Barat

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH mendampingi kunjungan Forkopimda di Posko PPKM Skala Mikro yang dibuat di RW 06 Kelurahan Perak Barat, Rabu pagi, 10 Pebruari 2021.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta. S.I.K. SH. MH, Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M, Sekda Prov Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M, Irdam V/ Brawijaya Brigjend TNI Ari Subekti, Kaskoarmada II Laksma David Santoso, Danrem 084/ Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Aster Kasdam V/ Brawijaya Kolonel Inf Ahmad Basuki, Kapendam V/ Brawijaya Kolonel Arm Imam Haryadi serta Dandim 0830/ Surabaya Utara Kol Inf Sriyono.

Juga ikut hadir Camat Krembangan Bapak Agus Tjahyono, S.STP .,M.Si, Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto, S. Sos, SH, MH, Danramil Krembangan Mayor Inf. Sumarji dan ketua Posko PPKM Mikro Covid-19 sekaligus ketua RW 06 Perak Barat Bapak Bambang Hriyanto.

Dalam kesempatan itu Forkopimda Jatim menerima paparan terkait pelaksanaan tugas posko PPKM Skala Mikro yang bertempat di Balai RW 6 Kelurahan Perak Barat oleh kepala Kelurahan Perak Barat, Ibu Rina Aisyah, SE.

Saat itu Forkopimda Jatim juga meninjau ruang isolasi yang akan digunakan untuk pasien yang terpapar Covid-19, dilanjutkan dengan peninjauan di Pekarangan Tanaman Hidroponik yagn dibuat oleh Kelompok Tani Dorang Cinta di Jalan Ikan Dorang, Kelurahan Perak Barat.

Pada kegiatan ini Forkopimda juga membagikan bantuan Sembako kepada masyarakat setempat yang memerlukan melalui perwakilan pengurus kampung.

Diterangkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, kunjungan Forkopimda ini diharapkan dapat menjadi perhatian bagi pengurus Posko PPKM Skala Mikro agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Kunjungan ini dapat diartikan bahwa Forkopimda benar-benar serius memperhatikan Posko PPKM Skala Mikro.

Semoga ini dapat berjalan dengan baik sehingga benar-benar bisa menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Journalist : Eko Andhika/Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker