Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dampingi Gubernur Jatim ke Posko PPKM Skala Mikro

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH mendampingi kunjungan Forkopimda Jatim di Posko PPKM Skala Mikro di Balai RW.06 dijalan Ikan Gurami, Kelurahan Perak Barat, Kamis (11/2/2021).

Saat itu hadir Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, SH., MH., Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., MM., Pangkoarmada 2 Laksda TNI Ing Sudihartawan dan Sekda Jatim Dr. Heru Tjahjono, MM, serta Dandim Surabaya Utara Kolonel Inf. Sriyono.

Kedatangan rombongan pukul 12.50 Wib tersebut mendapat sambutan hangat dari pengurus RW.06 dan juga pengurus Posko PPKM Skala Mikro yang telah berada di lokasi.

Juga turut hadir Camat Krembangan Bapak Agus Tjahyono, S.STP., M.Si, Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto serta Pjs Danramil Krembangan Mayor Inf. Sumardji.

Dalam kesempatan itu Gubernur menyampaikan pesan kepada tim pelaksana Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan Perak Barat ini, agar rajin mengingatkan warga untuk selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan.

Gubernur juga memuji kehebatan tim relawan Kampung Tangguh Semeru (KTS) RW.06, yang dengan sigap membuat Struktur yang kuat dan sumber daya masyarakat yang handal dengan adanya Wani Jogo, Wani Ngandani, Wani Sejahtera yang menjadi Slogan mereka.

“Mudah mudahan dengan adanya Kampung Tangguh dan juga ditambah dengan adanya Posko PPKM Skala Mikro semakin bisa mengurangi penyebaran virus Covid 19 di wilayah Perak Barat ini,” ujar Khofifah Indar Parawansa.

Lanjut, Pujian yang disampaikan Khofifah tentunya bukan tanpa alasan, KTS RW.06 telah memiliki Sumber Daya untuk ketahanan Pangan berupa Budidaya Lele dan tanaman Hidroponik yang mempunyai nilai jual.

Journalist : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker