Surabaya

Pasutri Nekat Gadaikan 1 Unit Mobil Rental

Surabaya – Metroliputan7.com, Seorang Pasutri di Surabaya nekat menggadaikan 1 Unit Mobil Nissan Xtrail Nopol L 1445 LB milik Hana, warga Medokan Semampir Surabaya pada 01 Oktober 2020 yang silam sampai kini belum ditemukan

Saat ditemui di kosnya, Hana mengatakan kepada awak media dia merasa dirugikan sehingga hendak melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, Kamis (11/02/21).

“Awalnya saya hanya menolong pada hari Kamis (01/10/2020) perkiraan sekitar jam 21.00 wib

Teman saya yang berinisial DRD (32) tahun, asal Gubeng Surabaya datang untuk pinjam mobil saya sebagai pengganti mobil Innova yang bermasalah karna mobil rental yang di gadaikan,” ujar Hana.

Ternyata, kebaikan Hana dimanfaatkan temanya yang bernama (DRD), dimana dirinya berjanji untuk menebus mobil tersebut hanya satu hari.

“Saat itu saya bersama suami saya mendampingi DRD untuk menyerahkan mobil tersebut ke teman suami DRD yang dikenal dengan nama Pak Gembong di Daerah Perumahan Puri Indah, Jumat (01/10/2020) sekitar pukul 01.00 dini hari”. Terang Hana.

Teman korban DRD (32) tahun membenarkan pernyataan Hana, dan sementara akan membayar angsuran mobil tersebut selama Dua (2) Bulan senilai Rp.8.000.000 (Delapan Juta Rupiah) dan maksimal Bulan Maret akan mengembalikan Mobil tersebut.

“Saya membuat pernyataan per hari ini, dan dalam surat tersebut dijelaskan bahwa saya minta waktu Dua (2) Bulan untuk mengembalikan dan jika saya ingkar saya siap untuk di laporkan ke pihak berwajib,” Terang DRD, Kamis (11/02/2021).

Menurut pengakuan DRD mobil tersebut di gadaikan ke pak Gembong senilai Rp.50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah).

Hingga berita ini di tayangkan korban berharap segera diselesaikan secara kekeluargaan, dengan mengembalikan mobil tersebut.

“Jika tidak dikembalikan, korban akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib,” tandanya.

Journalist : Tim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker