Surabaya

Polres Tanjung Perak Melakukan Pencegahan Covid-19, di Gerbang Pintu Masuk

Surabaya – Metroliputan7.com, Anggota Urkes Bag Sumda Polres Tanjung Perak Surabaya melakukan pengecekan Suhu Badan didepan Gerbang pintu masuk Mapolres, Rabu (10/2/2021).

Kegiatan ini yang telah dilakukan bersama oleh jajaran anggota Propam dan Personil piket penjagaan untuk bisa mencegah masuknya orang-orang dengan kondisi yang demam ataupun Suhu Tubuh yang diatas Normal 37 Derajat Celcius.

Saat itu pengecekan dilakukan terhadap siapa saja yang akan memasuki lingkungan Polres Tanjung Perak, baik Personil Polri, ASN, PHL maupun para tamu.

Disamping menjalani cek Suhu Badan, setiap orang juga diwajibkan menggunakan masker dan melewati Bilik Sterilisasi untuk dilakukan penyemprotan Disinfektan, Kamis (11/2/2021).

Diterangkan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH., S.I.K., kegiatan pengecekan Suhu Badan ini dilakukan rutin setiap hari sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Mapolres.

“Kami ingin melindungi orang-orang yang beraktifitas di dalam Mako melalui cek Suhu Badan dan jika ditemukan ada seseorang dengan kondisi yang demam kami tidak ijinkan masuk dan kami minta segera memeriksakan diri ke Dokter untuk memastikan tidak terjangkit Covid-19,” Humas

Journalist : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker