Surabaya

Pohon Sonokeling SPBU 54.60175 Tanjungsari Rubuh di Pemukiman Warga, Pertamina Lepas Tanggung Jawab

Surabaya – Metropolitan7.com, Pohon sonokeling di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 54.60175 milik Pertamina Jalan Tanjungsari No.02 Surabaya rubuh dan menimpa di pemukiman warga.

Pohon sonokeling yang sudah berusia puluhan tahun tersebut rubuh akibat diterjang hujan disertai angin kencang.

Akibat kejadian itu, kamar mandi milik warga menjadi rusak parah akibat tertimpa pohon sonokeling tersebut.

“Kejadiannya begitu saja dan saat hujan lebat, bertepatan pohon sonokeling yang berada dekat SPBU tumbang rumah,” kata Arif selaku penghuni rumah.

Dikonfirmasi pemilik SPBU 54.60175 Michael melalui pengurus Pom menyampaikan,saya sudah menyampaikan ke atasan yaitu Michael ternyata belum ada tindakan mas.

“Yaudah mau gimana lagi, biarkan aja nunggu yang potong pohon datang,” ucap pengurus SPBU sambil menirukan bahasanya pimpinannya, Jum’at (12/2/2021).

Atas kejadian ini, salah satu wartawan Indra mencoba menghubungi melalui Whatsapp (WA) chat Humas Surabaya Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus Ahad Rehadi belum tersambung.

Perlu diketahui, penghuni rumah yang tertimpa pohon ada yang anak-anak berumur 2 Tahun dan 7 tahun Sabtu kemarin 6 Januari 2021 dan sampai saat ini pihak SPBU belum ada respon untuk memperbaiki, Bersambung.

Journalist : Basori

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker