Surabaya

Polres Tanjung Perak Menghadiri Pelantikan Wali Kota Surabaya

Surabaya – Metroliputan7.com, Polres Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH ikut menghadiri pelantikan Walikota Surabaya di Gedung Negara Grahadi, Kamis, 11 Pebruari 2021.

Whisnu Sakti Buana yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Walikota Surabaya menggantikan Tri Rismaharini yang kini menjadi Menteri Sosial, akhirnya ditetapkan stasusnya sebagai Walikota.

Jabatan definitif ini otomatis disandang Whisnu usai dilakukan pelantikan oleh Gubernur Jatim, Dra Khofifah Indar Parawansa.

Proses pelantikan berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dimana jumlah undangan yang hadir dibatasi menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19.

Selain Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga hadir Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhony Edison Isir dan beberapa Forkopimda Surabaya.

Karena masa jabatan Walikota Surabaya definitif berakhir 16 Pebruari 2021, maka Whisnu hanya akan merasakan jabatan Walikota Surabaya selama 6 hari saja.

“Nantinya setelah jabatan Whisnu berakhir, maka jabatan tersebut akan digantikan oleh pejabat harian Walikota Surabaya yang dalam hal ini adalah dipegang oleh Sekretaris Pemkot Surabaya sambil menunggu pelantikan Walikota Surabaya terpilih hasil Pilwali 2020 lalu,” ujarnya Ganis.

Journalist : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker