Sampang

Terpilihnya Slamet Ariyadi Jadi Ketua DPD PAN, Periode 2020-2025

Sampang – Metroliputan7.com, Slamet Ariyadi anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daerah pemilihan (Dapil) Madura terpilih sebagai Ketua DPD PAN Sampang.

Slamet terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-V yang digelar secara virtual di Kantor DPD PAN Sampang pada Sabtu (13/02/2021).

Musyawarah Daerah (Musda) secara Luring dan Daring ini, dimonitoring langsung oleh DPW PAN, DPP PAN serta diikuti oleh 13 DPD PAN se-jawa timur.

Berdasarkan dari pantauan awak media yang ada dilokasi, Slamet terpilih dan ditetapkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, sebagai Ketua Formatur sekaligus Ketua terpilih DPD PAN Sampang periode 2020-2025.

Dalam Musda tersebut terdapat Lima (5) Nama Formatur DPP PAN Sampang, diantaranya Slamet Ariyadi, Nasafi, Moh Fauzan, Purwanto, dan Hj. Fatuhatur Riskiyah.

Sekretaris DPD PAN Sampang terpilih, H. Moh. Fauzan menyampaikan, dengan selesainya Musda ke-V ini, pihaknya akan fokus untuk mengembangkan partai kedepannya, khususnya di Kabupaten Sampang.

“Setelah pengesahan Pengurus Baru ini, semoga PAN Sampang menjadi lebih baik lagi dan menjadi Partai yang semakin dikenal oleh masyarakat.

Kami akan merangkul dan bekerja sama dengan seluruh Kader untuk memajukan partai,” ucapnya.

Fauzan bertekad untuk menambah perolehan Kursi yang ada di DPRD Sampang, Pileg 2019 lalu, PAN hanya mendapatkan Tiga (3) Kursi.

“Untuk Pemilu Legislatif 2024 nanti kita targetkan Minimal PAN dapat Enam (6) Kursi,” pungkasnya.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker