Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Adakan Silaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Tarbiyatul Qulub

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH melakukan kunjungan silaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Tarbiyatul Qulub, Jalan Asem Raya, Senin sore, 15 Pebruari 2021.

Dalam kunjungan ini Kapolres didamping Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan dan Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto

Saat itu beberapa Kanit Polsek Asemrowo dan Polsek Krembangan juga ikut hadir. Mereka tiba pukul 14.00 dan diterima langsung oleh pengasuh Ponpes KH Zainudin Husni, SH, MH.

Kunjungan ini selain bertujuan untuk silaturahmi, Kapolres juga menyampaikan kepada KH Zainudin yang hendak menghelat resepsi pernikahan putrinya, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diantaranya yakni kewajiban menggunakan masker bagi para tamu dan semua yang hadir, serta berupaya mencegah terjadinya kerumunan. Baik dengan cara mengatur jadwal untuk tamu undangan sehingga bisa datang bergiliran serta mewajibkan cuci tangan dan menghindari kontak fisik.

Rencananya resepsi akan digelar pada tanggal 21 Pebruari 2021 yang dijadwalkan akan mengundang sebanyak 400 orang tamu dari kerabat dan kolega.

Pada kesempatan itu, KH Zainudin menyampaikan bahwa pihaknya akan mematuhi protokol kesehatan. Bahkan sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 dan juga Polsek Asemrowo.

Diterangkan Kapolres, berbagai upaya terus dilakukan oleh pihaknya untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Termasuk diantaranya dengan mendatangi pihak-pihak yang akan menyelenggarakan hajatan untuk menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya

Journalist : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker