Surabaya

Jalin Silaturrahmi Bersama Media dan Yayasan Rehabilitasi Narkoba/Napza, (PP) (AJIB)

Surabaya – Metroliputan7.com, Silaturahmi dan Temu Ramah ini diharapkan mampu meningkatkan dan menjalin tali Silaturahmi antar Puskominfo DPD Indonesia Jatim, dengan para awak media khususnya yang menjalankan bertugas / mandat.

Dengan dihadiri oleh wartawan Metro Liputan 7 dan Harian Merdeka Post beserta Pimrednya, acara Silaturahmi dan Temu Ramah ini berjalan dengan cukup hangat, bahkan banyak sekali hal-hal mengenai pengetahuan tentang Yayasan Rehabilitasi Narkoba/Napza “Pencegahan dan Pemulihan (PP) Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) dan juga Ketua “Puskominfo Indonesia DPD Jatim, yang disampaikan dalam acara tersebut bersama Umar Al Khotob. NH yang akrab dipanggil Ki Dalang selaku Sekjen Puskominfo DPD Indonesia Jatim, Selasa (16/2/2021).

Sekjen Umar Al Khotob, NH didampingi Erna Yuliastutik yang akrab dipanggil Mama Ocha selaku Conselor Rehabilitasi khusus wanita dan sejumlah media Online dan Cetak saat di Kantor pusat Puskominfo DPD Jatim bertempat dijalan Gresik Gadukan Timur No.97, Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya Jawa Timur mengatakan, acara Silaturahmi dan Temu Ramah ini tanpa sengaja bersama media Metro Liputan 7 dan juga Harian Merdeka Post, dengan harapan dapat semakin memperkenalkan kepada masyarakat.

Selain itu lanjut Umar Al Khotob, NH., saat ini Puskominfo Indonesia DPD Jatim, Pencegahan dan Pemulihan (PP) aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk peduli terhadap pengguna Narkoba khususnya dalam hal Anak didik kita jangan sampai terjerumus dengan barang haram tersebut, dan lingkungan kita harus bersih dengan Narkoba.

Karena itulah Puskominfo Indonesia DPD Jatim (PP) (AJIB) mengharapkan peran media, agar dapat mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya bahayanya Narkoba.

“Kami ingin meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap suatu yang tidak kita inginkan seperti misalnya, terhadap Kriminalitas, Pengguna Narkoba/ Pengedar, karena itu kami mengharapkan sekali peran dari pada media juga ikut mengedukasi masyarakat agar peduli terhadap kota Surabaya Jawa Timur ini,” harapnya.

Diakhir sambutannya Sekjen Umar Al Khotob mengajak para awak media untuk bersama-sama dengan Puskominfo Indonesia DPD Jatim (PP) (AJIB) ini membangun Kota Surabaya Jawa Timur bersih dari Narkoba.

“Mohon kami diingatkan bila ada kekurangan, namun kekurangan tersebut haruslah dikuatkan sehingga Kota Surabaya ini pun menjadi kuat dan maju,” pesan Sekjen.

Pemred Harian Merdeka Post Rahem juga turut berpesan, bahwa Silaturrahmi ini bertujuan untuk mempererat kerjasama antara Puskominfo (PP) (AJIB) dengan awak media, sebab media sebagai Pilar ke Empat Demokrasi memiliki Fungsi Control Sosial.

“Saya mengajak rekan-rekan wartawan untuk mendukung Program Puskominfo serta Rehabilitasi Narkoba di Surabaya Jawa Timur ini semoga bersih dari Narkoba,” ajak Pimred media.

Acara Silaturahmi dan Temu Ramah ini kemudian diisi dengan sesi minum kopi dan bersantai di kantor Puskominfo Indonesia DPD jatim, yang bertempat dijalan Gresik Gadukan Timur No.97, Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya Jawa Timur.

Journalist : Fauzi/Anam/Tim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker