Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Polres Tanjung Perak menggelar Operasi penertiban masker bersama personal Gabungan di Posko PPKM Berbasis,  Kelurahan Tanah Kali Kedinding Kecamatan Kenjeran.

Pelaksanaan Operasi ini merupakan Implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 serta Inmendagri Nomor 3 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Perwali Nomor 2 tahun 2021 tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat itu sebanyak 6 Personil Gabungan dilibatkan, Masing-masing terdiri dari anggota Polres Tanjung Perak, serta Personil Koramil Kenjeran dan yang bertugas di Kelurahan Kenjeran.

Kegiatan ini menyasar warga yang berada di Kelurahan Kenjeran, dan Pejalan Kaki, Pengendara Sepeda Onthel maupun Pengendara Bermotor, Apa bila ada orang yang tidak menggunakan masker, masing-masing pelanggar dijatuhi Sanksi penyitaan KTP dan denda sebesar Rp.150 ribu.

Jangan sampai diwilayah tersebut adalah yang Berzona Merah, kita tidak mengharapkan diwilayah Kelurahan Tanah Kali Kedinding, adalah zona merah akan tetapi kami harus membeckap keseluruhan Insya Allah akan Berzona Hijau,” ujarnya Koramil.

Journalist : Fauzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *