Jakarta

Wakapolri Terpapar Covid-19, Tutup Rapim 2021 Secara Virtual

Jakarta – Metroliputan7,com. Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengumumkan dirinya positif terpapar COVID-19. Meski begitu, Wakapolri tetap menghadiri Rapim Polri lewat virtual, Rabu (17/2/2021).

“Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur, kita sudah mengikuti rapim ini selama 3 hari. Rapim pertama itu rapim TNI yang dibuka oleh Bapak Presiden RI, dilanjutkan oleh Panglima TNI dan Bapak Kapolri.

Kemudian dua hari kita mengikuti Rapim TNI-Polri yang sampai hari ini masih berlangsung,” ujar Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

“Tentunya pada kesempatan ini saya menyampaikan mohon maaf tidak bisa hadir langsung bersama rekan-rekan di Rupatama dan hadir melalui daring. Karena saya adalah salah satu bagian yang terpapar COVID-19,” sambungnya.

Wakapolri mengatakan dirinya saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Ia mengungkapkan baru bisa bergabung pada pekan depan.

“Insyaallah minggu depan kita bisa bergabung kembali,” katanya.

Wakapolri pun memaparkan Pembulatan Rapim Polri 2021 sebagai penutup rapim setelah seluruh pejabat utama kepolisian menyampaikan pembekalannya masing-masing.

“Rapim Polri tahun 2021 saya nyatakan ditutup. Terima kasih,” tutup Wakapolri sambil mengetok palu disambut tepuk tangan.

Sumber : (Humas/Kemensesneg)

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker