Bojonegoro

Warga Purwoasri Terima Seripikat PTSL Gelombang II

Bojonegoro – Metroliputan7.com, Pemerintah Desa Purwoasri Kecamatan Sukosewu beserta Panitia PTSL di dampingi Perwakilan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bojonegoro melakukan pembagian Sertifikat PTSL Gelombang II yang terbagi di Tiga (3) lokasi, Pada Kamis (18/02/2021).

Dalam pantauan awak media, Pemohon Sertifikat sudah datang dengan antusias, bahkan sudah beberapa jam sebelum acara dimulai.

Hal ini terpancar bagi kebahagiaan dari warga setempat, sebut saja Guntoro Putra Djamin dan juga warga lainnya selaku pemohon yang menerima Sertifikat PTSL Desa Purwoasri dari BPN Bojonegoro.

“Kami tadi pagi sudah bersiap diri untuk berangkat lebih awal, dan tidak sabar ingin segera menerima Sertifikat yang selama ini kami tunggu-tunggu.

Alhamdulillah, Sertifikat sekarang sudah saya pegang, dan terimakasih untuk semuanya,” ujar Guntoro warga setempat.

Kepala Desa Purwoasri H. Imam Muhajir menyampaikan, pembagian kali ini merupakan pembagian Gelombang yang ke Dua II setelah tahap pertama, dulu sudah membagikan Sertifikat pada bulan November 2020.

“Pembagian Gelombang ke Dua II ini, bisa dibilang antrian lebih disiplin dibandingkan dengan pembagian gelombang pertama, pembagian Sertifikat Gelombang kedua dapat dilaksanakan dengan tertib dan lancar serta mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3M,” terangnya.

Imam Muhajir juga menambahkan, Penyerahan Sertifikat Gelombang II ini, kurang lebih 1.300 Sertifikat yang dibagikan kepada pemohon dan di bagi di Tiga (3) titik lokasi yang berbeda.

“Dengan adanya pembagian Sertifikat Gelombang II ini, untuk mempermudah pengambilan.

Panitia membagi di Tiga (3) tempat, diantaranya di Balai Desa sebanyak 350 Sertifikat, Dusun Gandu 450,
dan Dusun Sukorame 500,” jelasnya.

Journalist : Hasan/red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker