Sampang

Dikeluhkan Warga dan Juga Pengendara, Terkait Jalan Rusak Parah

Sampang – Metroliputan7.com, Sungguh miris kondisi ekonomi di Negara ini, diakibat Pandemi Covid-19 Bukannya ekonomi masyarakat saja yang terdampak oleh pandemi tapi juga jalan Raya di Provinsi yang terletak diruas jalan Raya Ketapang Sampang tepatnya di desa bunten barat kecamatan ketapang pun kenak imbasnya, Jumat (19/2/2021).

Kenapa demikian, jalan yang sudah rusak diruas ini sudah sekitar 2 bulan belum juga ada penanganan dari dinas PU Bina Marga Provinsi, padahal jalan ini adalah akses utama antar penghubung untuk masyarakat yang berada dijalan pantura guna menuju Kota Sampang, dan Kecamatan lain yang ada di Sektor Selatan.

Berdasarkan dari pantauan awak media di lapangan, jalan tersebut memang rawan akan Lakalantas.

Pasalnya, jalan tersebut parah sekali, sehingga kendaraan yang mau melewati jalan tersebut tidak bisa bersalipan dan harus berhenti dulu, untuk bergantian dan baru bisa di lalui.

Rosi, si pengendara motor mengatakan kepada awak media saat wawancarai, sangat terganggu sekali untuk bisa melewati jalan ini, dilokasi juga tidak ada Rambu-rambu penanda sebagai bentuk himbauan/petunjuk untuk pengendara bahwa jalan tersebut rusak.

“Jadi banyak pengendara yang terkejut karena posisi jalan ini agak naik, dan juga otomatis gak bisa langsung melihat kendaraan lain,” paparnya Rosi kepada awak media.

Sutami, selaku pegawai Dinas PU Bina Marga Provinsi, saat di hubungi melalui Via Whatsaap untuk di mintai penjelasan dan keterangannya terkait jalan tersebut tidak ada jawaban.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker