Surabaya

Peresmian di Selenggarakan Bersama Penyerahan Tumpeng oleh Ketua Dewan Pembina AJIB

Surabaya – Metroliputan7.com, Penyerahan tumpeng di sertai simbolis oleh Ketua Dewan Pembina AJIB (Aura Jiwa Indonesia Bersinar) ADV. H. Habib Abdul Qadir Al sagaf S.H atas suksesnya acara peresmian yang terselenggara pada (11/02/2021), kini di serahkan ke Agus Tjahyono, S.STP., M.Si, selaku Kepala Kecamatan Krembangan Surabaya, Kamis (18/02/2021).

Datangnya ADV. Habib Abdul Kadir Zain Assegaf S.H, selaku Ketua Pembina (AJIB) bersama rombongan Yayasan Rehabilitasi Pencegahan dan Pemulihan (PP) Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) bersama dengan Ketua Umum Hj. Neneng Kusuma Dadari, Amd., S.E, yang di dampingi Achmad Fauzi Rama selaku Dewan Pembina beserta Sekjend Umar Al Khotob NH., yang akrab dipanggil Ki Dalang dan juga Ketua Puskominfo Indonesia DPD Jatim Beserta Anggotanya turut mengantarkan.

Setelah penyerahan Tumpeng kepihak Camat, Rombongan (AJIB) tersebut melakukan audensi mengenai penanggulangan dampak Narkoba terhadap kalangan remaja yang selama ini semakin meningkat.

Dalam kunjungan tersebut Sekjen PP AJIB Bapak Umar Al Khotob NH menyampaikan, kedatangan kami dari (PP) (AJIB) ingin menjalin sinergi kepada pemangku wilayah yang kebetulan Kantor kami (PP) (AJIB) masuk di wilayah Krembangan untuk itu kami mohon bantuan dan dukungan untuk bisa audensi dan di instruksikan melalui lurah maupun Rt dan Rw.

Jika ada warganya yang terindikasi penyalahgunaan Narkoba agar bisa di Rehabilitasi oleh Yayasan (AJIB).

Program kami (PP) (AJIB) untuk 6 bulan kedepan akan melakukan Rehabilitasi penyalahguna Narkoba secara gratis.

“Yayasan kami bukan hanya merehab penyalahguna Narkoba, tapi kami sudah dapat Rekom dari Kementerian Sosial untuk RS. TS Dan KPO (Rehabilisasi Sosial, Tuna Susila dan Korban Perdagangan Orang),” ungkap pak Umar.

Disisi lain Bapak Agus selaku Camat Krembangan yang didampingi Pak Sekcam menyampaikan, dukungannya untuk (PP) (AJIB) kami akan mendukung dan membantu dengan adanya tempat Rehabilitasi ini dan kami akan Sosialisasikan melalui Lurah sebagai pemangku wilayah.

“Kebetulan di Krembangan ada 5 Kelurahan, agar melakukan Koordinasi ke tingkat Rt dan Rw supaya melakukan pendekatan ke masyarakatnya,” pungkasnya.

Ucapan terimakasih disampaikan pihak Camat, Terimakasih atas kedatangan panjenengan semua para pejuang penanggulangan Narkoba, ini sangat membantu kami.

Journalist : Nang/Anam

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker