Jawa Barat

Kota Serang Gelar Agenda Pelantikan ke Pengurus Secara Offline dan Online

Kota Serang – Metroliputan7.com, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Serang menggelar agenda Pelantikan Pengurus yang terdiri dari Pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED), dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Serang, Sabtu (20/2/2021) di Hotel Puri Kayana, Kota Serang.

Dalam momentum Pelantikan yang digelar secara Offline dan Online ini, maka pengurus DPD PKS Kota Serang telah dianggap Sah menjadi Pengurus, dan siap bekerja hidupkan mesin Partai guna mencapai target-target partai.

Adapun target-target tersebut sebagaimana disampaikan oleh Hasan Basri, Ketua DPD PKS Kota Serang periode 2020-2025, diantaranya adalah tentang persiapan Pilkada Kota Serang.

“Dengan modal 5 kursi di DPRD, dan Elektabilitas Partai yang terus naik, kami Optimis untuk usung Kader dari Internal Partai pada Pilwalkot Serang yang akan datang.

Tentunya kami tidak bisa sendirian, maka kami juga terus jaga komunikasi dengan Partai-partai lain.

Bahkan tidak menutup kemungkinan untuk berpasangan dengan Incumbent” Kata Hasan.

Lanjut Hasan menambahkan, bahwa selain urusan Pilwalkot, PKS juga menargetkan adanya peningkatan perolehan kursi menjadi 10 kursi di DPRD Kota Serang.

“Target Politik kami selain usung Kader Internal di Pilwalkot yang akan datang, Kami juga mentargetkan agar perolehan kursi di DPRD naik 100% menjadi 10 kursi.

Salah satu Ikhtiar kami Ialah membentuk soliditas Struktur hingga Level RT/RW, ” Ungkap Hasan.

TB. Ridwan Akhmad, selaku Sekretaris DPD PKS Kota Serang menambahkan bahwa PKS Kota Serang juga memiliki amanat dari DPP PKS tentang peran dan Visi PKS.

“Kami punya tanggungjawab untuk berupaya membantu Pemerintah atasi persoalan dampak pandemi Covid-19.

Selain itu kami juga hendak meneguhkan Visi PKS menjadi Partai Islam Rahmatan Lil’alamn,” Kata Ridwan.

Journalist : Nang/Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker