Gresik

Satlantas Polres Gresik Tempel Stiker “Ayo Pakai Masker” Serta Patuhi 5M

Gresik – Metroliputan7.com, Sebagai upaya untuk mendukung peraturan dan kebijakan Pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Satlantas Polres Gresik melaksanakan kegiatan pembagian dan pemasangan Sticker “Ayo Pakai Masker”.

Dan juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan pola hidup sehat dengan 5M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, Sabtu (20/02/2021).

Pelaksanaan pembagian Sticker dan pemasangan Sticker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” kepada pengendara bermotor dan kendaraan roda empat yang melintas dijalan Raya Veteran dan jalan Kartini Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P, S.H,.S.I.K mengatakan, dengan adanya pemasangan Sticker “Ayo Pakai Masker” di kendaraan yang ada di jalan secara masif sebagai salah satu upaya menggelorakan dan mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Tapi juga untuk tetap mematuhi Rambu-rambu Lalu Lintas,” pungkasnya.

Journalist : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker