Surabaya

Warga Desa Kutu Kulon Di Gegerkan Penemuan Sesosok Bayi Di Dalam Masjid.

Ponorogo – Metroliputan 7.Com – Mendadak warga Desa Kutukulon kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo digemparkan adanya penemuan sesosok bayi mungil.Pada hari jumat tanggal 19 februari 2021 jam 16.00 WIB.
 
sesosok bayi mungil berjenis kelamin laki- laki ini ditemukan dalam keadaan sehat dan di temukan di dalam Masjid An-Nurr dukuh Kutu Kulon kecamatan jetis.
 
Kapolsek Jetis AKP Edy Sucipto menjelaskan ciri – ciri bayi mungil yang ditemukan didalam mesjid itu berjenis kelamin laki- laki berat 3,5 kg panjang 49 cm, Diperkirakan umur 5 hari dan dibungkus memakai kerudung warna coklat. Tegas AKP Edy Sucipto.
 
Kronologis kejadian pada waktu jam 16.00.Seorang warga desa Kutu kulon sedang lewat didepan masjid An-Nurr dan saat melewati jalan itu dia mendengar suara tangisan bayi dan mencari sumber suara bayi tersebut katanya.Kemudian warga tersebut menemukan sumber suara bayi yaitu seorang bayi laki-laki di dalam masjid dibungkus kerudung warna coklat dalam keadaan sehat. Kemudian warga tersebut menghubungi perangkat desa dan selanjutnya melapor ke Polsek Jetis.
 
Selanjutnya anggota SPKT Polsek Jetis menuju ke TKP bersama bidan Desa Kutu Kulon dan dibawa ke Puskesmas Jetis untuk dirawat. Sebelumnya ada saksi mata yang melihat ada seorang laki-laki naik sepeda motor bukan warga Kutu Kulon berhenti di serambi masjid An-Nurr perkiraan sehabis sholat ashar, warga tidak tahu identitas dan apa keperluan orang tersebut.
 
Selanjutnya dari Reskrim Polsek Jetis saat ini sedang melaksanakan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut.
 
Journalist : KP Dhar SN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker