Uncategorized

AJIB Bondowoso Mendapatkan Apresiasi Dari Anggota DPRRI Komisi VI F-PKB

Spread the love

Bondowoso – Metroliputan7.com, Kegiatan AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso) terus bergerak, setelah pertemuannya yang ke tiga kalinya, mendapatkan apresiasi dari Anggota DPRD RI F-PKB Ir. H. M. Nasim Khan dengan memberi motivasi serta arahan positif untuk kemajuan Bondowoso kedepan, Sabtu (20/2/2021).

Ir. H. M. Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI F-PKB dalam waktunya menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dengan dibentuknya aliansi lokal para kuli tinta yang bertugas di Bondowoso.

“Langkah ini sudah luar biasa, kami sangat mendukung dengan dibentukanya aliansi lokal tersebut, namun dalam sebuah perkumpulan perlu adanya kekompakan yang disertai dengan perjuangan dan ke iklasan, semoga AJIB kedepan bermanfaat untuk masyarakat Bondowoso,” ungkapnya.

Selain itu, Aurangzeb Khan Direktur NKI (Nasim Khan Indonesia) menambahkan, perlu adanya peningkatan SDM kepada anggota AJIB untuk menunjang tugas mulia seorang jurnalis.

“yang perlu di perhatikan ialah peningkatan SDM anggotanya, tentunya dengan mengikuti kegiatan pelatihan Jurnalis, atau mengikuti UKW (Uji Kompetensi Wartawan), untuk mengetahui kompetensi masing masing jurnalis,” Paparnya.

Inisiator AJIB Arik Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan motivasi, yang telah diberikan kepada aliansi lokal tersebut, semoga bermanfaat untuk masyarakat Bondowoso.

“Semoga motivasi dari bang NK menjadikan AJIB kedepan lebih baik, dan semoga AJIB bisa menciptkan inovasi baru yang tentunya untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Bondowoso,” ujarnya.

AJIB terdiri dari berbagai media yang ada di Bondowoso, dari media Cetak, Online, dan TV Streaming, saat ini aliansi tersebut sudah beranggotakan sebanyak 30.

Journalist : Nang

Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker