Sampang

Tim Saber Pungli Polres Sampang OTT Dua Oknum LSM

Sampang – Metroliputan7.com, Beredar info di tengah masyarakat terkait isu penangkapan Dua (2) orang Oknum dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur.

Memalukan, Seharusnya Membantu masyarakat malah mau bikin Rakyat melarat.

Inilah yang di lakukan 2 orang Oknum LSM yang akhirnya terendus Tim Saber Pungli Polres Sampang dalam Giat Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Dari informasi sementara yang beredar, Dua (2) Oknum LSM tersebut diamankan oleh petugas dari jajaran Polres Sampang di salah satu warung kopi di Jalan Makboel, Kecamatan Sampang pada Sabtu malam.

“Infonya LSM tersebut meminta uang kurang lebih sebesar Rp.20 juta, untuk lebih jelasnya saya tidak tahu berapa uang yang diamankan oleh petugas,” kata narasumber yang enggan disebut namanya, Minggu (21/02/2021).

“Yang jelas,” kata dia OTT tersebut tadi malam, Jam berapa ya, saya juga kurang tahu pasti.

“Infonya ada 2 Oknum LSM, dan korbannya adalah warga Pengarengan,” ucapnya.

Untuk mendalami lebih jelasnya informasi terkait, awak media mencoba konfirmasi ke unit tipikor Polres Sampang IPDA Indarta melalui Via WhatsaAp, akhirnya Beliau menjawab, saat awak media menanyakan tentang kebenaran isu penangkapan Oknum LSM tersebut, Beliau membenarkan.

“Bahwasanya memang ada 2 orang Oknum LSM dari Lembaga yang berbeda, kalau gak salah LSM dari KPK dan GMBI, sekarang masih proses dan masih kita dalami mas,” pungkasnya.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker