Surabaya

Coffee-Mu Gelar Tasyakuran dengan Membagikan Sembako, dan Sambung Tali Silaturrahmi Kepada Masyarakat

Surabaya – Metroliputan7.com, Dalam rangka berbagi (Baksos) Bakti Sosial/Sembako di hari yang paling Istimewa ini yang penuh Berkah dan Barokah yang diadakan di Coffee-Mu dijalan Kedung Cowek Gang Tegal, Selasa (23/2/2021) siang.

Yang Bertemakan “Menggelar Tasyakuran dengan Membagikan Sembako dan Salam Santun, Menyambung Tali Silaturrahmi Kepada Masyarakat, Serta Kaum Dhuhafa” bermunajat Doa bersama agar pandemi Covid-19 segera di angkat oleh Tuhan.

Acara Tasyukuran seperti ini, disampaikan oleh Wowo selaku pemilik Coffee-Mu, acara ini sengaja dirayakan bersama masyarakat yang terdampak dan juga Kaum Dhuhafa, selain ingin berbagi Riski dan juga mengharap Berkah dan Barokah dengan kegiatan Bakti Sosial seperti saat ini.

“Kegiatan berbagi Sembako ini sudah ke Empat (4) kalinya diadakan di Coffee-Mu, dan dirayakan bersama masyarakat serta Kaum Dhuhafa,” kata Wowo panggilan akrabnya dalam sambutanya.

Menurut Bu Rt, masyarakat setempat cukup senang dengan suasana yang demikian ini yakni pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

lanjut, sambung Wowo dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menjadi spirit teman-teman wartawan, untuk selalu menjalankan profesinya dengan baik, dan Tanggungjawab sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik, jangan suka membuat Berita Hoax, dan selalu mengingat untuk berbagi kepada sesama, apalagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Coffee-Mu merayakan syukuran berbagi Sembako, juga memberi himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan memakai masker (Prokes) Perwali No.67 tahun 2020.

Peraturan Tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, serta Inmendagri Nomor 2 tahun 2021 tentang penyegahan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Wowo dalam sambutanya menyebutkan, mengaku cukup surfres dan bangga atas kehadiran para wartawan di Surabaya.

“Kami merasa senang sekali dan juga banyak-banyak berterimakasih kepada teman-teman wartawan dan Perwakilan Satpol PP dan Koramil yang bisa hadir di tengah kesibukan ini, dalam rangka membagikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Semoga momen ini bisa menjadi Berkah dan Barokah bagi kita semua, khususnya teman-teman wartawan yang hadir maupun yang tidak hadir,” harapnya.

Journalist : Fauzi/Pathur
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker