Surabaya

Kapolres Tanjung Perak dan Kapolsek Asemrowo Gelar Bagi-bagi Masker di Pasar Tambak Mayor Surabaya

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolres Tanjung Perak dan juga Kapolsek Asemrowo Surabaya, melakukan gelar untuk upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, yang dilakukan oleh jajaran kepolisian. Seperti dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum bersama Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan.

Keduanya itu blusukan di pasar tradisional untuk membagikan masker kepada penjual dan pembeli, Selasa (23/2/2021).

Dalam kegiatan ini, ada beberapa pasar yang didatangi, yakni di Pasar Tambak Mayor Asemrowo Surabaya, yang berada di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak di lokasi, petugas gabungan telah terlihat membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Total masker yang dibagikan sekitar 500 buah.

“Untuk Pasar Tambak Mayor Asemrowo jumlahnya 500,” kata Kompol Hari Kurniawan di sela-sela kegiatan.

Hari mengatakan, selain membagikan masker, personel gabungan juga memberikan imbauan Kamtibmas, mengajak para pedagang dan pengunjung pasar untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid 19.

“Beberapa poin yang disampaikan ke masyarakat berupa imbauan larangan tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa. Melaksanakan pola hidup sehat, mencuci tangan secara rutin dan menerapkan physical distancing secara disiplin,” jelasnya.

Hari menambahkan bahwa kegiatan serupa sepertk ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan, Pihaknya juga meminta semua elemen ikut berpartisipasi dan saling mengingatkan terkait penerapan Protokol Kesehatan.

“Personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama instansi terkait akan selalu turun di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus Corona ini,” ujar Ganis.

Journalist : Fauzi / Fathur
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker