Bojonegoro

Lagi, WBB Berikan Sembako Untuk Masyarakat

Bojonegoro – Metroliputan7.com, Masih dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) kembali lagi melakukan Bakti Sosial (Baksos) untuk masyarakat Bojonegoro, sentral kegiatan tersebut dilakukan di Kantor Sekretariat jalan Perum Kalianyar Blok 3 No. A7 Kapas Bojonegoro. Selasa, (23/02/2021).

Pelaksanaan penyerahan Bansos HPN 2021 secara simbolis tersebut dihadiri Perwakilan dari Diskominfo Bojonegoro, Muhamad Fauzi, PT. Asri Dharma Sejahtera (ADS), Ony beserta Stafnya, Kepala Desa Kalianyar Ibnu Ismail beserta warga miskin dan Anak Yatim penerima Bantuan Sembako Desa setempat, dan para awak media yang tergabung dalam Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB).

Panitia Pelaksana, Wahyudi menyampaikan Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini sehingga pelaksanaan berjalan dengan baik. Pihaknya berharap, kegiatan Sosial peduli sesama ini untuk semakin ditingkatkan.

“Setelah dari Desa Kalianyar ini, kami bersama kawan-kawan akan membagikan Paket Sembako secara Door to Door ke beberapa warga penerima yang berada pada wilayah Kecamatan di Bojonegoro,” katanya.

Yudi menambahkan, kegiatan sosial masyarakat menjadi icon WBB dalam menjalankan roda Organisasi/Komunitas.

Meski demikian, tidak hanya aksi Sosial saja, melainkan peningkatan profesionalitas wartawan dan media juga akan terus ditingkatkan.

“Komitmen kita kedepannya, menuju profesionalisme wartawan dan media,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua WBB Hari Bono mengatakan, acara ini dapat terselenggara hasil kerja sama dengan beberapa pihak.

“Terimakasih untuk semuanya, terutama untuk PT. Asri Dharma Sejahtera yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, CV. Bejo Mulyo Properti,” ucapnya.

Haribono menambahkan, dengan melihat kondisi kehidupan perekonomian semakin sulit sehingga hal ini membuat atensi para awak media untuk sedikit meringankan beban hidup warga.

“Saat ini kondisi perekonomian semakin sulit, sehingga hal ini menjadi atensi para wartawan atau jurnalis untuk sedikit meringankan beban hidup masyarakat,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, untuk Paket Sembako yang dibagikan berjumlah 172 Paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat Bojonegoro yang berhak menerima menurut kriteria teman-teman media di lapangan.

Journalist : Hasan
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker