Surabaya

Kapolsek Semampir Gelar Operasi PPKM Berbasis Mikro di Warkop

Surabaya – Metroliputan7.com, Anggota Kapolsek Semampir melaksanakan Operasi PPKM waktu jam Malam bersama anggota Koramil dan Satpol PP, di Jalan Wonosari, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 21.00 ini menyasar sejumlah Warung Kopi (Warkop) di kawasan Jalan Wonosari, Rabu, (24/2/2021).

Adapun sasaran Operasi diantaranya yakini Warkop Bejo Coffe, di Jalan Wonosari Nomor 6 Surabaya, Warkop 57, di Jalan Wonosari Nomor 175 Surabaya.

Operasi jam malam ini merupakan wujud implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 serta Perda Nomor 2 tahun 2020, tentang Sanksi pelanggar Protokol Kesehatan dan Inmendagri nomor 1 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dalam kegiatan ini para personil memeritahkan pemilik Warkop untuk segera tutup karena sudah melewati batas jam malam pukul 20.00 yang ditetapkan pada pelaksanaan PPKM.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Ariyanto Agus, mengatakan kepada awak media, kegiatan Operasi jam malam ini rutin digelar setiap hari.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya kerumunan yang dapat mengakibatkan penyebaran Covid-19,” jelasnya Kompol Ariyanto.

Journalist : M. Fauzi
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker