Surabaya

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus Blusukan Masuk Pesantren

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, SH., didampingi Wakapolsek AKP Sentot menggelar Blusukan di Pondok Pesantren Darul Ubudiyah Muta’alimin Jalan Jatipurwo VII Surabaya.

Dalam blusukannya, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus bersama Wakapolsek untuk memberikan masker Gratis kepada seluruh Santri yang ada di Ponpes Darul Ubudiyah Muta’alimin.

Selain menggelar acara blusukan, Perwira utama di Polsek Semampir tersebut juga memberikan himbauan tentang kedisiplinan Protokol Kesehatan.

Setelah acara Blusukan serta pembagian masker selesai, acara dilanjutkan dengan Foto bersama dan Deklarasi Protokol Kesehatan.

“Kegiatan Blusukan ini dilakukan merupakan upaya kami dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona diwilayah,” ujar Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus.

Lanjut Aryanto, kegian ini juga merupakan Program Prioritas Polda Jatim tentang Santri Bermasker.

“Kegiatan pembagian masker gratis ini tidak hanya dilakukan di Ponpes Darul Ubudiyah Muta’alimin saja, melainkan di Ponpes-Ponpes yang ada diwilayah Hukum Polsek Semampir,” katanya.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan Blusukan pembagian masker ini, situasi berjalan lancar, aman dan sejuk,” pungkasnya.

Journalist : Fathur
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker