Surabaya

Kasat Lantas dan Anggotanya Melakukan Vaksinasi Untuk Mencegah Virus Cofid-19

Surabaya – Metroliputan7.com, Program yang di canangkan oleh Pemerintah terus berjalan sesuai Data Anggota yang Ada di lingkup Polrestabes kota Surabaya untuk di lakukan Vaksinasi Cofid-19.

Proses Vaksinasi Covid-19, di ikuti seluruh anggota Kepolisian termasuk anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dan Kasat Lantas Polrestabes surabaya, AKBP Teddy Chandra, SIK, mereka di Vaksin hari ini seluruh Personil Satlantas Polrestabes Surabaya.

Anggota Kepolisian Wajib di Vaksinasi di karenakan anggota Kepolisian diwilayah Kota Surabaya wajib di Vaksin demi kesehatan anggota dan dapat melayani dan menjadi Garda terdepan untuk penanganan Cofid-19 ini.

AKBP Teddy Chandra, SIK mengaku tidak ada persiapan khusus untuk di lakukan vaksin Covid-19 tersebut, dan anggota Satlantas juga tidak ada persiapan khusus untuk di lakukan Vaksin tersebut.

“Meski Telah di Vaksin anggota Satlantas wajib mematuhi Protokol dan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dan wajib menggunakan masker untuk mencegah proses penyebaran Covid-19 tersebut,” ujarnya kasat lantas Polrestabes surabaya (25 Februari 2021).

Vaksinasi bagi seluruh anggota Satlantas dengan Instruksi Mapolda Jawa Timur Irjen pol Drs Nico Afinitas usai melakukan Vaksin kedua di Gedung Grahadi pada Tanggal 19 februari 2021 lalu.

“Vaksin Covid-19 ini Aman dan tidak ada efek samping setelah di suntik Vaksin, Saya sendiri sudah Vaksin tahap kedua dan Alhamdulillah sehat untuk melakukan Aktivitas sehari-hari, ” Jelas Perwira dengan dua melati di pundaknya.

Journalist : Yuri /Eko Andhika
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker