Surabaya

Kolaborasi Tim Satgas Penanganan Covid-19 PPKM Berbasis Mikro

Boyolali – Metroliputan7.com, Berkolaborasi Tim Satgas Penanganan Covid-19 PPKM Berbasis Mikro kelurahan Mojosongo bertindak cepat, malam hari bergerak guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tingkat rukun tetangga (RT) Rabu, (24/2/2021).

Dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dengan cakupan wilayah di tingkat kelurahan Mojosongo sampai saat ini masuk dalam kategori Zonasi Orange.

“Optimalisasi Tim Satgas Penanganan Covid-19 berkolaborasi menangani warga yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 dengan selalu memberikan edukasi rutin dan mengambil langkah-langkah antisipasi dengan budayakan perilaku hidup sehat, menerapkan 5M, penyemprotan cairan disinfektan guna memutus transmisi dan menekan penyebaran wabah Covid-19 sesuai berdasarkan kriteria zonasi tingkat RT, memberikan bantuan sembako,“ Terang Kapolsek Mojosongo.

Dalam pelaksanaan menerapkan standar protokol kesehatan dengan membudayakan hidup sehat melakukan langkah 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) guna memutus transmisi dan menekan penyebaran wabah Covid-19.

“Kami berikan dukungan moril untuk isolasi mandiri dirumah dan malam hari bukan suatu hambatan untuk berbuat karena peduli dengan warga,” imbuhnya.

Journalist : Team/Red
Publisher : Ahfad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker