Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Koti Pemuda Pancasila Surabaya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Hj.Rini Syarifah A.Md., dan Rahmat Santoso S.H., M.H., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blitar hasil Pilkada Serentak 2020.

Paslon Hj. Rini Syarifa A.Md., dan Rahmat Santoso S.H., M.H., resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blitar terpilih periode 2021-2024.

Paslon yang diusung PKB, PAN dan PKS ini berhasil mengalahkan paslon petahana dengan perolehan suara sebanyak 365.365 suara, sedangkan paslon petahana, Rijanto dan Marhenis yang diusung koalisi besar PDIP, hanya mendapatkan dukungan sejumlah 255.604 suara.

Ketua Koti Pemuda Pancasila Surabaya Wahyu Tri Hartanto saat di temui awak media mengucapakan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Blitar.

“Khusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Blitar yang baru dilantik untuk mampu melanjutkan seluruh program kerja yang telah dirintis pemimpin sebelumnya utamanya yang erat kaitannya dengan kepentingan rakyat,” ujarnya.

“Ia juga optimis Hj. Rini Syarifa,A.Md., dan Rahmat Santoso, S.H., M.H., akan mampu meneruskan program untuk tahun kedepan,” tegasnya.

Journalist : Yuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *