Surabaya

Kapolres Tanjung Perak Beserta Kapolsek Kenjeran Memberikan Bantuan Jala Ikan.

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH beserta Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija oetami SH dan jajaran polsek dan polres pelabuhan Tanjung Perak, memberikan bantuan berupa Jala Ikan sebanyak 5 Gulung kepada ketua RW 05 pogot, kelurahan Tanah kali kedinding yang di wakili sekretaris Rw 05 Bapak feri Rismawan, kamis (25/02/2021). 

Kapolres tanjung Perak bertujuan memberikan bantuan Jala ikan kepada RW 05 pogot tersebut untuk memenuhi kebutuhan budidaya Ikan lele yang di buat oleh pengurus Kampung Tangguh semeru ( KTS), untuk ketahanan makanan di wilayah tersebut selama pandemi covid-19 tersebut.

Kegiatan tersebut di Sambut hangat oleh sekretaris RW 05 pogot tersebut dan memberikan banyak ribuan Terima kasih terhadap Kapolres tanjung Perak AKBP GANIS SETYANINGRUM dan kapolsek kenjeran Kompol Esti Setija oetami SH.

Kapolres pelabuhan tanjung perak & Kapolsek Kenjeran berikan bantuan.

Diharapkan bantuan ini nantinya dapat dipergunakan dengan baik sebagai bentuk kolam ikan lele yang sudah dibudidayakan sehingga hasilnya dapat lebih maksimal.

Diterangkan Kapolres, pihaknya sangat senang bisa membantu masyarakat yang memiliki ide-ide kreatif dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan ini benar-benar bisa bermanfaat untuk ketahanan pangan masyarakat di Kampung Tangguh Semeru (KTS) RW 05 ini,” ujarnya. 

 

Journalists:  Eko Andhika S / Yuri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker