Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Langkah tepat diambil Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko dalam mengedukasi warga masyarakat terkait protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada warga di Masjid  MA,ARUF desa bangah Kec Gedangan, Kab. Sidoarjo.  Jum’at (26/02/2021) 

Selain berbagi masker, Kapolsek Gedangan bersama dengan anggotanya juga membagikan Susu dan Vitamin kepada masyarakat atau jamaah yang hendak melaksanakan Sholat jum’at di masjid tersebut.

Kapolsek Gedangan Bagikan Masker ke Warga/ Kompol Heri Siswoko/

Setelah masker dibagikan ke warga, yang menerima wajib memakai masker dan diberikan edukasi tentang Protokol kesehatan terkait dengan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak pada saat melaksanakan sholat jum’at, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas kegiatan.

“Harapannya dengan pelaksanaan seperti ini, dapat mengontrol masyarakat serta menghimbau dalam rangka penerapan Protokol kesehatan terkait 5M bagi warga Dan warga sepatutnya sadar dengan pentingnya protokol kesehatan tersebut, karena sangat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga bahkan masyarakat secara luas,” pungkas Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko.

Dengan adanya edukasi seperti ini, diharapkan Para jamaah dapat memahami dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, serta mempertahankan Zona Hijau di desanya.

Journalist: Sutiawan//

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *