Spread the love

Bojonegoro – Metroliputan7.com, Sebanyak 27 Personil Polsek Sumberrejo, baik anggota Polri, PNS maupun PHL yang Berdinas di Polsek Sumberrejo mengikuti penyuntikan Vaksin Sinovac tahap pertama di Puskesmas Sumberrejo, Jum’at (26/02/2021).

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, SH mengatakan, bahwa kegiatan penyuntikan Vaksin kepada anggota Polsek Sumberrejo sesuai dengan tahapan Prioritas penerima Vaksin yang telah dijadwal oleh Pemerintah setelah tenaga kesehatan (Nakes) sebagai wujud percepatan penanganan pemulihan wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda di seluruh Negara di Dunia.

“Penyuntikan Vaksin kepada anggota Polsek ini telah sesuai dengan jadwal Prioritas penerima Vaksin yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu kepada seluruh anggota Polri setelah tenaga kesehatan,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga menjelaskan, bahwa penyuntikan Vaksin akan dilakukan Dua (2) kali kepada anggota dengan tenggang waktu dua minggu seluruh anggota akan disuntikan lagi Vaksin tahap kedua.

“Penyuntikan Vaksin tahap kedua akan dilakukan lagi nanti pada tanggal 16 Maret 2021 di Puskesmas Sumberrejo,” terang Kapolsek.

Perlu diketahui, untuk menghindari adanya kerumunan di Puskesmas Sumberrejo, pelaksanaan penyuntikan anggota Polsek dibagi menjadi 3 Gelombang dengan berbeda jam dan tetap mematuhi protokoler Kesehatan.

Journalist : Hasan/Red
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *