Sampang

Suntik Vaksin Covid-19 Pertama Di Sampang Kota Berjalan Lancar

Spread the love

Sampang – metroliputan7.com, Pelaksanaan vaksinasi covid -19 pertama di sampang kota berjalan lancar, pelaksanaan di gelar Hari ini sejak pukul 08.00.WIB di kantor pendopo kecamatan sampang, jalan jaksa agung suprapto no.47 Kabupaten sampang, Jum’at (26/2/2021).

Acara suntik vaksin covid-19 pertama ini di hadiri oleh Forpimcam sampang kota,  di antaranya ialah, Camat kota sampang Yudhi Adidarta Karma  S.STP MSi, Kapolsek sampang kota Iptu Tomo Spd, Danramil 0828/01 kota Sampang Kapten Nisen, Kepala puskesmas Kemuning Dokter Intan dan Kepala puskesmas Banyuanyar Dokter Indah.

Proses suntik vaksin covid-19 Pertama dilakukan Camat Sampang, Selanjutnya Kapolsek sampang kota, Danramil dan di lanjutkan oleh para anggota kecamatan, Lurah dan kepala desa Se kecamatan Sampang kota.

Kapolsek Kota sampang sedang di suntik vaksin/ Iptu Tomo/ Vaksin Sampang/

“Kegiatan vaksinasi sekarang ini diawali oleh pejabat dulu, Selaku pelayanan masyarakat, dan nantinya  berlanjut ke ASN tenaga pengajar,  baru  setelahnya ke masyarakat,” ucap Tomo kepada awak media.

“Dalam hal ini Masyarakat tidak usah takut, Sebab vaksin ini sudah aman dan halal,” Tegasnya.

Tomo berharap ini menjadi solusi terbaik demi mengakhiri masa pandemi.

“Ini merupakan  salah satu  Upaya agar Pandemi ini segera Berakhir, masyarakat harus  sehat, Dan bisa beraktifitas normal seperti biasa,” imbuhnya.

Kapolsek juga Berharap, bahwasanya masyarakat harus Sadar, jika program vaksinasi ini ialah upaya pemerintah untuk memutus  penyebaran covid-19.

“Supaya pandemi covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat sehat. Masyarakat kabupaten sampang, khususnya sampang kota harus Bangkit melawan Covid-19 dan mengikuti program pemerintah supaya pandemi ini segera berakhir,” tandasnya.

 

Journalist: Hens//

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker