Sumenep

Ketua LSM Nusantara Sumenep Mengucapkan Selamat atas Peresmian Pelantikan Fauzi – Eva

Spread the love

Sumenep – Metroliputan7.com, Pemenang hasil Pilkada serentak 2020 Kabupaten Sumenep Ahmad Fauzi, SH., dan HJ. Dewi Kholifah, SH., MH Resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Jumat (26/02/2021).

Walaupun acara Pelantikan tersebut di laksanakan secara Virtual karena pandemi Covid-19, Namun hal itu tidak membuat Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sumenep kehilangan pesona Superioritynya.

Bahkan sebaliknya, Pesona dan Auranya sebagai Bupati terpilih memukau berbagai kalangan hingga ucapan Selamat dan Sukses pun membanjiri pasangan yang bertagline Bismillah Melayani.

Ucapan Selamat dan Sukses untuk keduanya tidak hanya datang dari masyarakat biasa yang tentu berharap besar terhadap kepemimpinannnya.

Namun ucapan selamat dan sukses pun datang dari segala penjuru Instansi Pemerintahan yang juga turut serta Mengucapkan Selamat dan Mendoakan yang terbaik.

Salah satunya datang dari Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Nusantara Sumenep, Andi Kuswanto.

Ditemui ditempat kerjanya, Ketua LSM KPK Nusantara Andi Kusmanto mengucapkan, Rasa Syukurnya dan Ucapan Selamat atas dilantiknya, Ahmad Fauzi, SH. dan HJ. Dewi Kholifah, SH., MH., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep periode Tahun 2021-2024.

“Semoga beliau berdua menjadi Pemimpin yang amanah dan di cintai Rakyatnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pria yang dikenal Familiar itu menambahkan, Pihaknya juga siap mendukung Visi dan Misi Bupati serta Wakil Bupati Sumenep demi tercapainya Pembangunan di Kabupaten Sumenep.

“Dengan harapan, Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati dapat terwujud dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Sumenep kedepan,” tandas Ketua LSM KPK Nusantara Sumenep, Andi Kuswanto.

Journalist : Nang/Igst
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker