Sampang

Desa Bancelok Dapat Reward Pelayanan dan Kebersihan Terbaik Sekabupaten Sampang

Sampang – Metroliputan7.com, Dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang mengadakan Lomba Inovasi Pelayanan dan Kebersihan tingkat Desa.

Alhasil, Juara 1 dari sekian banyak Desa di Kabupaten Sampang di raih oleh Desa Bancelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Senin (1/3/2021).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, dan diterima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Bancelok Moh. Taufiq.

Bupati menyampaikan, Kepala Desa yang menerima penghargaan tersebut Benar-benar menjaga, mendampingi dan melayani untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik.

Sebab itu, orang Nomor satu di Kabupaten Sampang ini mengapresiasi beberapa Kades yang meraih penghargaan Inovasi pelayanan dan Kebersihan tingkat Desa.

Disisi lain, Ba idi sapaan akrabnya, juga berharap Pemerintah Desa di Kabupaten Sampang mampu secara mandiri dalam membangun Ekonomi.

“Dengan penghargaan ini saya harapkan Pemerintah Desa tetap bersinergi bersama membangun Kabupaten Sampang lebih baik lagi, melayani dan selalu memunculkan Inovasi Baru di setiap tahunnya,”
pungkasnya.

Sementara Kades Moh. Taufiqurrahman mengucapkan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi yang dicapainya tersebut.

Terlebih juara yang didapatkan ini merupakan juara I tingkat Desa Se-Kabupaten Sampang.

“Kami bersyukur menjadi juara satu, ini menambah motivasi kami dalam membangun Desa Bancelok lebih inovatif lagi,” ujar Taufiq, Pada Minggu 28 Februari malam di Pendopo Trunojoyo.

Journalist : Slamet
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker