Surabaya

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Mobil Fortuner Hilang Ditambah Hutang

Surabaya – Metroliputan7.com, Berawal dari perkenalan korban (JYW) dengan Andi yang bekerja di Salah satu perusahaan trading (bursa saham) di jalan pemuda Surabaya pada Agustus 2020 silam.

Saat di wawancarai korban mengatakan, Ketika sedang membutuhkan asupan dana, korban di manfaatkan oleh Andi dengan memberikan pinjaman senilai Rp 40.000.000 (empat puluh juta rupiah), Minggu (28/02/2021)

Tak lama Kemduian, Andi yang menagih hutang tersebut mencoba menawarkan korban untuk menjual mobil Fortuner miliknya dengan plat no L 1293 FS.

Pic/

Korban akhirnya mau menjual mobil tersebut melalui Andi, sehingga tepatnya sekitar bulan September 2020 unit mobil Fortuner tersebut di bawa Andi dan temanya dengan dalih mau dijualkan ke buyernya.

“Namun hingga kini mobil tersebut tidak ada kejelasannya, bahka Andi saat di hubungi sudah jarang respon di telpon gak di angkat dan di pesan WhatsApp tidak membalas,” Tandas JYW.

Korban menegaskan jika sampai Minggu depan tidak ada iktikad baik dari Andi maka korban akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Jika Minggu depan mobil tidak di kembalikan saya akan laporkan  Andi dengan tuduhan penggelapan Unit mobil saya”. Pungkas Korban.

 

Journalist: Eko Andhika S//

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker