Surabaya

Anggota Provose & PM TNI AL Kompak Kawal Pelaksanaan Operasi Yustisi Di Pegirian

Surabaya – Metroliputan7.com – Anggota Provose Polres Pelabuhan Tanjung Perak Aiptu Soetoyo bersama Polisi Militer ( PM ) Angkatan Laut Lantamal V Heri, kompak kawal pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi di Jalan Pegirian Surabaya, Senin ( 01/03/2021 ) pagi.

Dalam pengawalan sendiri dilakukan bertujuan untuk memastikan anggota yang sedang melakukan kegiatan operasi yustisi secara optimal.Selain melakukan pengawalan, kedua prajurit TNI-POLRI tersebut juga membantu melakukan pengaturan arus lalu lintas dilokasi supaya tidak macet.

Diterangkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., MH., memang seharusnya setiap ada kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak dan TNI AL, kami selalu melibatkan 1 personil Provose dan PM.”Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap anggota yang sedang melakukan kegiatan dilapangan,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.

Selain melakukan pengawasan, Lanjut Kapolres, anggota Provose maupun PM juga melakukan absensi terhadap anggota yang sudah ter-seprin dalam setiap kegiatan. Hal tersebut untuk memastikan kelengkapan anggota dalam pelaksanaan kegiatan.”Jadi, jika ada salah satu anggota yang tidak hadir maupun telat dapat segera diketahui dan akan diberikan sangsi kedisiplinan,” ungkapnya.

Journalist : Basori

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker