Surabaya

Pimred Pilarpos Adakan Silaturrahmi di Coffee-Mu, Demi Menjalin Kesolidan dan Kekompakan Sesama Jurnalis Metro Liputan 7 dan LSM Jatim

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Demi mewujudkan sinergitas antar elemen dan kepribadian untuk saling menguatkan, Pimimpin Redaksi (Pimred) Pilarpos dan Lembaga Perlindungan Konsumen Bhakti Nusantara Raya, Beserta Madura Asli (Madas) adakan Silaturrahmi.

Dalam Kegiatan ini bertempat di Coffee-Mu yang beralamat dijalan Suramadu Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Selasa (02/03/2021) Siang.

Silaturrahim adalah sesuatu yang sangat dianjurkan oleh Rosulullah kepada Ummatnya di muka Bumi, tidak hanya itu Sang Nabi juga berpesan agar sebagai manusia untuk selalu mempererat tali Ikatan Persaudaraan yang sudah di jalin antar sesama.

Tidak kalah pentingnya dalam Silaturrahmi ini adalah agar bisa menjadi contoh bagi seluruh Wartawan (Media)/Lembaga (LSM) untuk menyambung tali Silaturahmi serta kebersamaan untuk para Journalist.

“Untuk mempererat tali persaudara, ada banyak cara agar bisa menjalin Persaudaan dan Ikatan Emosional yang Positif dalam kebersamaan.

Salah satunya adalah dengan cara mendatangi Kantor Media ataupun Kantor LSM yang berada disekitar kita,” ucap Pimred Pilarpos.

Bahkan Kata Igusty Madani, demi menunjukkan kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesama Insan Pers, ia rela menempuk jarak ratusan kilo meter hanya untuk memperluas jalinan Komunikasi yang baik dan menunjukkan sikap yang Humanis sebagai makhluk Sosial yang bersahabat,” ujarnya

“Sampai kapanpun Pribadi saya tidak akan pernah lelah untuk menyerukan kegiatan yang bersifat kemanusiaan demi untuk saling memotivasi dan menunjukkan Sifat-sifat yang baik,” Tuturnya.

Lebih lanjut Igusty Madani mengungkapkan bahwa Akhlak-akhlak yang baik dalam melakukan jalinan Persaudaraan itu sudah menjadi ciri Khas Nenek Moyang setiap Individu agar selalu menjadi sesosok teladan kebaikan untuk memperkuat kebersamaan.

“Jadi sembari mengambil Manfaat dari acara Silaturrahmi ini juga bisa kita jadikan Contoh serta kita lestarikan bersama,” ucapnya.

Ketua Pimred media Pilarpos Igusty Madani juga mengimbuhkan, Kegiatan itu akan dilaksanakan tiap sebulan sekali, selain untuk tetap menjaga kebersamaan antar Media dan LSM di Surabaya dan sekitarnya.

Kegiatan ini juga bisa meningkatkan Kerjasama dan Kebersamaan di antara Pimpinan Redaksi (Pimred) dan Wartawan serta LSM selalu guyub dan kompak dalam menjalankan tugasnya di Kota Surabaya.

“Dengan adanya Kegiatan-kegiatan seperti ini, kedepannya diharapkan bisa meningkatkan Solidaritas dan Kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban,” ungkap Beliau.

Sementara itu Owner dari Coffee-Mu menuturkan, pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan yang bersifat menyatuhkan antara Elemen.

“Saya sangat mendukung penuh atas kebaikan yang dilakukan oleh Coffee-Mu terhadap (Pimred) Pilarpos dan Wartawan serta Lembaga Perlindungan Konsumen Bhakti Nusantara Raya, Semoga Allah SWT membalasnya atas kebaikan Coffee-Mu,” tandasnya.

Journalist : Fauzi/Fathur
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker