Sumenep

Lakukan Monitoring, Ketum LSM KPK Sambangi Kantor DPC Sumenep

Sumenep – Metroliputan7.com, Lembaga Anti Rasuah yaitu LSM KPK (Komunitas Pemantau Korupsi) yang sudah menyebar keseluruh Tanah Air ini adalah sebuah Organisasi Kaliber Nasional yang tindak tanduknya tidak dapat diragukan lagi, Senin (3/03/2021).

Ketua Umum LSM KPK, Subhan Adi Handoko, SH.,MH., menyempatkan diri hadir ke Kantor DPC. Sumenep guna melakukan Supervisi dan monitoring serta memberi pengarahan kepada Ketua dan anggota DPC Sumenep.

Subhan Mengungkapkan bahwa maksud kedatangannya ke Kantor DPC Sumenep tidak lain hanya dalam agenda kunjungan saja, dan memberi pengarahan urusan LSM KPK kedepannya.

“Saya menyarankan kepada jajaran DPC agar terus menjadi kontrol yang Profesional, Kritis, dan pastinya menjunjung asas-asas penegakan Hukum yang berkeadilan,” terangnya.

Dilanjut, Saya mengapresiasi langkah-langkah yang akan dilakukan oleh DPC Sumenep untuk selalu ikut andil dalam melakukan pencegahan Korupsi di Pemerintahan Kabupaten Sumenep.

“Gak usah takut untuk mengungkap Kebenaran, karena dengan kita tetap berada dalam Kinerja pencegahan Korupsi maka kita sudah berbuat untuk Bangsa kita ini,” tutunya.

Ia pun mengatakan, bahwa jangan pernah takut untuk melakukan upaya pelaporan jika memang ada temuan dan dugaan Korupsi.

“Gaspol jangan Kasik Kendor, Kejar Koruptor, Laporkan jika sudah ada temuan dugaan Korupsi.

Selalu Kordinasi yang baik dengan semua pihak, satu hal yang titipkan jangan bertindak diluar AD ART Lembaga, apalagi melakukan Pemerasan,” tegasnya.

“Jangan tukarkan Harga Diri dengan Rupiah, anda semua (DPC Sumenep) adalah warga Negara yang wajib ikut Andil untuk menjadi Kontrol Kebijakan Publik supaya tujuan Besar Bangsa ini tercapai, yaitu Negara yang Bebas dan Bersih dari Korupsi,” Tutupnya.

Journalist : Nang/Red
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker