Surabaya

Operasi Yustisi di Perketat Oleh Petugas Tiga Pilar, Karena Pengendara Sering Melanggar

Surabaya – Metroliputan7.com, Satpol PP Kecamatan Gunung Anyar Surabaya menggelar Operasi Yustisi bersama Tiga Pilar dijalan Raya Merr pintu masuk Kota Surabaya sebelah Timur yang selama pandemi dijaga ketat oleh petugas Tiga Pilar dan pengendara yang melanggar sering kena tilang KTP oleh petugas Satpol PP Kota Surabaya, Kamis (4/3/2021).

Panit Sahbara Polsek Rungkut Surabaya IPTU Subagio mengatakan, bahwa menggelar Operasi Yustisi di adakan setiap hari dijalan Merr Gunung Anyar pintu masuk Kota Surabaya sebelah Timur dan petugas Polsek dan TNI membagikan masker Gratis kepada pengendara yang lewat dijalan Merr Gunung Anyar pintu masuk Kota Surabaya.

“Guna memutus mata Rantai Covid-19 di Kota Surabaya,” kata Panit Sahbara Polsek Rungkut Surabaya IPTU Subagio kepada awak media.

Pelanggar Prokes langsung ditilang KTP nya oleh petugas Satpol PP Kota Surabaya, yang kena Tilang KTP nya harus mengambil di Petugas Satpol PP dan dikenakan Denda sebesar Rp.150 ribu karena sudah melanggar Perwali No 67 Tahun 2020 untuk pembayaran bisa di bayar melalui Bank BRI.

Journalist : Fauzi
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker