Surabaya

Satreskrim Polres Tanjung Perak Ungkap Kasus Pembunuhan di Tenggumung

Surabaya – Metroliputan7.com, Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ungkap Kasus Penganiayaan / Pembunuhan dijalan Tenggumung Surabaya.

Kajadian tersebut di ketahui suami korban berinisial (HSN) yang berkerja sebagai jagal Sapi, saat pulang kerja trus terlihat sepada motor istrinya didorong oleh korban yang berinisial (SS) dan setelah itu tersangka menunggu istrinya dan korban tak kunjung keluar, akhirnya tersangkah langsung masuk ke rumah korban dan terlihat lah istrinya di tarik-tarik sama si korban.

Seketika itu tersangkah langsung memukul korban dibagian bahu di sebelah kiri kemudian korban melepas tangan istri tersangka, kemudian tersangka mengambil pisau yang sebelumnya diselipkan di celananya.

Selanjutnya, tersangkah menusukkan Pisau Tersebut ke Bagian Perut Korban Sebelah Kiri Kemudian Menyebetkan Lagi Pisau Tersebut Sebagian Tangan Korban Sebelah kanan dan kiri, Kemudian Tersungkur di Lantai Dengan Kondisi Luka Tusuk di bagian Perut Sebelah Kiri dan Luka Robek pada bagian Tangan Kanan dan Kiri,

Dan Barang bukti Di temukan 1 ( Satu ) buah pisau Merk Tramontina panjang ± 34 Cm dan 1 ( buah ) buah Sarung pisau Warna hitam ,.

Selanjutnya Tersangkah terjerat Pasal 351 ayat 3 dan atau pasal 338 KUHP Dengan Hukuman 15 (Lima Belas) tahun Penjara.

Journalist : Fathur
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker