Bangkalan

Satu Pelaku Kasus Kriminal Pembunuhan Dibekuk oleh Satreskrim Kapolres Bangkalan

Bangkalan – Metroliputan7.com, Jajaran anggota Satreskrim, Kapolres Bangkalan berhasil mengamankan Satu (1) pelaku pembunuhan di tempat halaman depan parkir Indomaret dijalan Raya Rongkemasan, Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur.

Kasat Reskrim Kapolres Bangkalan AKP Agus Soebarnapraja mengatakan kepada awak media, penangkapan dilakukan terhadap Satu (1) pelaku pada hari Kamis (04/3/2021) sekitar pukul 21.00 Wib dijalan Soekarno Hatta Kelurahan Mlajah Bangkalan, Jum’at (05 Maret 2021).

Kini tersangka pelaku pembunuhan sudah diamankan di Mapolres Bangkalan, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Pelaku telah diketahui berinisial WG (18) tahun, bahwa tersangka merupakan masih pelajar dari warga Kampung Pasar Lama Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur.

Telah didapati Barang Bukti dari tersangka yaitu, Satu (1) Potong Baju Dongker, (1) Satu Sarung Hitam, (1) Satu Buah Sajam Berjenis Celurit, dan (1) Satu Potong Celana Levis Berwarna Dongker pemilik pelaku.

Perencanaan kasus pembunuhan tersebut telah diketahui ada Dua (2) pelaku lain yang diduga kuat juga ikut terlibat aksi pembunuhan, dan sampai saat ini kedua tersangka masih dalam pengejaran oleh pihak Kepolisian.

Setelah dilakukan penyelidikan dari motif pembunuhan berencana tersebut dikarenakan lantaran pelaku sakit hati terhadap korban yang telah diketahui berselingkuh dengan Ibunya berinisial (EM).

Yang diketahui perselingkuhan tersebut pada mulai Bulan Mei tahun 2020 saat Almarhum Ayah dari pelaku pada saat Opname di RSUD Syamrabu di Kabupaten Bangkalan Madura,” terang Agus.

Lanjut, Agus yang Indentitasnya (Korban) yang telah diketahui yaitu bernama Sufwat (51) tahun, asal Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur.

“Korban telah meninggal dalam keadaan sudah berlumuran darah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban luka parah dibagian perut,” terang singkat dari AKP Agus Soebarnapraja terkait pembunuhan tersebut.

“Pelaku dikenakan dengan Pasal Pembunuhan yang direncanakan sebagai mana yang dimaksud dalam Pasal 340 KUHP Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP pembunuhan yang direncanakan,” pungkasnya AKP Agus.

Journalist : Fauzi
Publisher : Nanang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker