Banyuwangi

Kegiatan Baksos Pembagian Sembako Kepada Fakir Miskin dan Kaum Dfuafa

Banyuwangi – Metroliputan7.com, Kalibaru Kabupaten Banyuwangi ada kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi V Drs.
Samwel Abdullah dengan rombongannya dan PAC se-dapil V, diantaranya Kalibaru, Genteng, Sempu, Glenmore, Jumat (05/03/21).

Bapak Heri Puji selaku Ketua Basarnas Jawa Timur, juga menemani sekalian meninjau yang rawan bencana khususnya Kalibaru.

Dalam hal ini sekalian berkunjung ke perkebunan Malangsari yang cukup jauh dari Kalibaru yang kurang lebih 7 km dari Kota Kalibaru.

Sebelum rombongan DPR-RI, Basarnas Muspika Kalibaru berangkat ke Malangsari, mengadakan kegiatan pembagian sembako pada Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa, di Pendopo Kecamatan Kalibaru.

Kegiatan pembagian Sembako di mulai pukul 02:00 wib, pemberangkatan ke Malangsari pukul 03:30 Wib sampai selesai.

Tak lupa juga Bapak Kapolsek Kalibaru AKBP Abdul Jabar membagikan Sembako kepada Fakir Miskin dan Dhuafa.

Dengan rombongan tersebut Bapak Camat Kalibaru selaku Tuan Rumah H. Muhamad Nuril Falah, juga ada di dalam rombongan tersebut.

Sugeng selaku Asper Banyuwangi Barat berada dalam rombongan DPR-RI dan Basarnas, tak lupa pula pemangku atau Tokoh masyarakat yang diwakili Bapak K.H. Zulkarnain Mahmud juga ada di dalam rombongan.

Journalist : Nang/Red
Publisher : Nang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker